Monday, April 9, 2018

Rekomendasi Game Sniper android terkeren

Penembak runduk atau lebih sering disebut sniper adalah seorang prajurit yang secara khusus terlatih untuk mempunyai kemampuan membunuh dari jarak jauh dengan menggunakan senapan.
Tujuan seorang sniper yaitu melumpuhkan target dengan cara menembaknya dari jarak jauh. Biasanya seorang sniper berkamuflase untuk membunuh lawannya supaya tidak ketahuan oleh sang target.

    Termotivasi dari seorang sniper lalu banyak perusahaan-perusahaan game android maupun pc yang menciptakan game bertema sniper *tp kali ini ane mau bahas game sniper android dlu. Digame tersebut lah kalian akan disuguhkan gameplay yang seakan kalian sendiri adalah seorang sniper yang siap menembak targetnya. 

    Oke gak usah basa basi lagi langsung saja ini dia Game game sniper android yang wajib dicoba :)



1.Modern Sniper

Yang pertama ada modern sniper, bercertia polisi yang diberi misi menjadi seorang sniper untuk membunuh dan menyergap markas para mafia diperkotaan dan pabrik-pabrik.
Digame ini kalian akan disuguhkan dengan misi-misi yang banyak dan berbagai macam senjata senapan yang bisa kalian upgrade untuk menambah damage dan akurasi senjata. Selain mengupgrade senjata kalian juga bisa mengupgrade orangnya/playernya seperti menambahkan ketenangan saat membidik musuh sehinggal saat membidik goncangannya berkurang. Dan kalian juga bisa menambahkan armor dan mengupgradenya supaya si player tahan terhadap tembakan musuh.

2. Sniper 3D assasin
 Yang kedua ada sniper 3D assasin,
Dari plot cerita tidak jauh berbeda dengan modern sniper. Tetapi digame ini kalian akan diberikan grafik yang lebih bagus dan jernih juga aim yang lebih mudah dikontrol sehingga membuat bidikan lebih tepat.

3. Sniper fury


Game sniper yang satu ini adalah buatan perusahaan game android terkenal yaitu gameloft,Dan gameloft terkenal karena game-gamenya memiliki grafik yang sangat keren. Yah sniper fury ini memiliki grafik yang sangat real sehingga atmosfer sebagai sniper akan sangat terasa saat kalian memainkannya. Tetapi sniper fury berbeda dengan game sniper kebanyakan, digame ini ada banyak mode yang bisa kalian mainkan mulai dari mission story, hunting mode,sampai multiplayer dengan player lain pun bisa. Dan yang lebih serunya disini kalian tidak harus memakai sniper ketika melaksanakan misi kalian juga bisa memakai senjata senjaga machine gun. Oh iya, ada lagi yang membuat game ini lebih terkesan keren, yaitu ketika kalian pas membidik musuh, lalu akan ada slowmotion ketika peluru mengarah ke tubuh target. Dan perlu diingay game ini termasuk game online jadi kalian harus menggunakan jaringan internet untuk bisa memainkannya :). 
Link gameplay sniper fury  : https://youtu.be/0kR6EC036qE

4. Sniper strike : special ops

Yang ke 4 ada sniper strike : special ops. Game buatan mobile gaming ltd. Ini memiliki grafis yang gak kalah real sama sniper fury, Tapi yang unik dari game ini adalah jika biasanya kita memainkan game sniper dengan diam disatu tempat, digame ini berbeda kalian bisa berjalan mencari target dan menembaknya dari tempat yang pas untuk membunuh si target, di game ini juga menyediakan secondary weapon atau senjata kedua jika senapan kita kehabisan peluru kita bisa memakai senjata keduanya tapi senjata tersebut hanya pistol bukan senapan juga. Dan digame ini kita memainkan story mode, jadi sangat seru untuk disimak ceritanya dan memainkan gamenya. Tapi musuhnya hard bro.. ganas ganas :(

Link untuk gameplay sniper strike : special ops : https://youtu.be/R0MtSnSlYpM

5. Hitman sniper
Yang terakhir ada Hitman sniper, menurut ane, game ini adalah game sniper terbaik dan merupakan game sniper favorit ane :v
Dari segi grafik emang udah paling the best HD sangat, aim yang gak susah buat dikontrol, Misi-misi yang menarik buat dijalankan,dan banyak senjata-senjata yang keren. Dan kerennya lagi di hitman sniper ini ada mode zombie, jadi kita harus nembak zombie dari jarak jauh buat ngelindungi seseorang gtu. Pokonya the best :v
Link gameplay hitman sniper  : https://youtu.be/bByaDGi7SlI


Oke bro bro.. sekian dulu untuk rekomendasi game snipernya.. semoga kalian suka dengan game game yang saya rekomendasikan dan moga berfaedah juga postingannya haha... 
So akhir kata saya ucapkan terima kasih :)

2 comments: