Monday, April 9, 2018

Gadis-gadis pro sniper di Anime!


Klo dipostingan sebelumnya ane bahas tentang game android bertema sniper,Sekarang ane mau share karakter anime yang bawaannya sniper nih bro bro, Mungkin belum bnyak yang tau yah cwek2 yg bawa senapan didunia anime, jadi langsung aja deh ini dia karakter perempuan bersenjata senapan atau gadis sniper.



7. Minami Rika - high school of the death
Sekilas cerita tentang minami rika.. dia adalah sahabat dari shizuka sensei (yg pnya oppai boing2) :v lalu dia dan shizuka berpisah karena berbeda profesi.. karena suatu insiden dijepang mereka akhirnya dapat berkomunikasi tapi tidak bertemu, shizuka yang terjebak oleh kerumunan zombie akhirnya memutuskan untuk singgaj di kediaman rika, tapi sayang sang pemilik rumah tidak ada karena sedang menjalankan misi untuk membasmi zombie di area bandara. 
Ehm.. Selain pnya tubuh seksi bohai bahenol, mbak rika juga pinter pke sniper, dia menghabisi banyak zombie yang ada dibandara bersama rekannya, yah walaupun mbak rika gk trlalu menonjol anime HOTD sih.

6. Tina sprout - Black bullet

Dibalik tampang yg loli,kawai,lucu dia jga sangat lihai memainkan snipernya, bagaimana tidak,dia mampu melihat musuh dengan jarak 1km dan mampu melihat dalam gelap dan dia jga dijuluki si burung hantu krn penglihatannya. Tina sprout termasuk tokoh jahat di animenya karena berusaha membunuh salah satu karakter penting di black bullet. Ingat bro bro dibalik tampang lucu belum tentu sifatnya juga lucu ya g :)


5.Chika Amatori - world trigger


Ini dia salah satu penembak jitu favorit mimin, yaa skill snipernya beda jauh sama sifat dan penampilan dr Chika ini, Dia memang cebol dan pendiam,kalem.. Tp dia mempunyai kekuatan over power saat sudah memegang sniper. Dianimenya dia adalah sniper dengan kekuatan daya serang yg terbesar. Chika masuk organisasi border (semacam kepolisian tp tugasnya berantas alien/neighbor dr dunia lain), dengan tujuan untuk mencari kakaknya yang hilang secara misterius. Selain itu karen tingkat kekuatan chika yang diambang batas banyak dicari oleh petinggi petinggi border, bahkan ras alien terkuat pun menginginkannya untuk dijadikan "tuhan" didunia lain.

4. Mimori tougo - yuuki yuuna wa yuusha de aru.

Anime ini dijuluki dengan anime pahlawan moe, iya lah pahlawannya ceue semua moe2 lagi. Mimori tougou, walaupun diberada dikursi roda,tak bisa jalan apalagi lari, tp dia bisa menjadi sniper handal saat dia berada dalam mode pahlawannya, dia menghabisi monster beurukuran besar dengan mudahnya.

3. Mine - akame ga kill
Kalian pasti gak asing kan sama dia?!? Karakter dari anime yang karakternya mati satu satu ini memang sangat mencolok, karena sifatnya yang tsundere :) cerewet.
Mine merupakan salah satu anggota Night raid dan bahkan penembak jitu yg handal. Dengan memakai teigu pumpkin senjatanya yg dilakukan untuk menembak musuh dr jarak jauh, senjatanya tersebut bisa membuat daya serang yg berbeda2, semakin terdesak penggunanya semakin kuat pula daya serangnya,yaa walaupun akhirnya mine mati.

2. Yoko littner - Tengen Ronpa gurren lagann

Siapa yg gk tau yoko littner dr anime mecha legendaris tengen ronpa gurren lagann?? selain bertubuh seksi dia jga hebat bnget masalah sniper. Yaa kalian yg nnton tau sendiri skill dia main sniper.

1. Shinon - Sword Art Online s2 (GGO)

 Mungkin kalian juga sudah tidak asing dengan dia dan seberapa hebatnya dia. Karakter cwek dengan permainan sniper yg uwaaahhhh bgt, pro sangat kayak nextjacknya endeavor dan tenang saat membidik musuh dr jarak jauh, musuh2 kesulitan saat menghadapi shinon, krn dia sangat pandai mencari tempat sembunyi untuk membidik lawannya. Shinon juga diberi penghargaan digame Gun Gale online sebagai pemain terbaik karena skill snipernya.

Ya itu dia beberapa karakter cewek yang bersenjatakan senapan.
 sekian postingan kali ini.. mohon maaf kalo ane penjelasannya kurang banyak dan kurang jelas bro bro,
Akhir kata terima kasih :)

No comments:

Post a Comment